Let it snow

Author : @claudiadwis

Genre : sad , romance , fight

Main cast : Byun baekhyun
– park minhyul ( OC )

HAPPY READING~~~

Smile like you never cry and cry like you never smile

sebuah catatan kecil yang baru – baru ini kutulis , makna dari sebuah kesedihan ? Atau kesenangan ? Tidak ada yang tahu hanya tuhan dan aku saja yang tahu .

i can’t forget him
Even when i try to
Why we end up like this ?
Im still love you
But now
God take you forever

[ Minhyul Pov’s ]

Sudah seminggu sejak kepergianmu , aku tidak bisa berhenti untuk tidak berduka , kau tahu ? Aku masih disini mengenakan gaun pengantin kita …

#FLASHBACK

” ya! Minhyul-ah jangan hanya melihat-lihat cepat pilih gaunmu ”
” sabar oppa , disini banyak sekali aku bingung memilihnya ”
” apapun yang akan kau kenakan itu akan selalu indah dan menawan dimataku “

#FLASHBACK-OFF

Gaun ini masih kusimpan dan terkadang aku sering memakainya , aku tak peduli anggapan keluargaku kalau aku ini depresi dan mungkin sudah kehilangan akal sehatku , yang aku pikirkan adalah kapan kau akan menyebutku sebagai Mrs. Byun ? Aku menantikan saat itu dimana saat aku membuka mataku aku dapat melihat dirimu disini disampingku mengucapkan selamat pagi untukku , makan dimeja makan bersama denganmu , dan kau tahu ? Aku sangat ini mempunyai anak bersamamu , oh takkan kulupakan janjimu itu oppa..

#FLASHBACK

” oppa , benarkah kita akan menikah ? ”
” tentu saja minhyul-ah , kau tidak mau punya anak dariku eoh ? ”
” anni oppa aku sangat menginginkannya oppa ”
” hahaha ne , oppa berjanji kita akan buat anak yang banyak hahahaha”

#FLASHBACK-OFF

tok..tok….tok…
“minhyul-ah buka pintunya nak ini eomma nak , kau belum makan dua hari ini ayolah buka pintunya ”

hening

” minhyul-ah ini oppa , ya! Cepat buka pintunya , kenapa kau jadi begini ? Minhyul-ah ? ”

hening

” maafkan aku eomma , oppa tapi aku tidak lapar saat ini ”

“ya minhyul-ah ! Mau sampai kapan kau seperti ini ? Menangisi seseorang yang sudah tidak ada ”

kreeek…..

PLAK…

” oppa ! Apa maksudmu hah ? Dia masih ada oppa dia masih ada disini ! Dihatiku ! Apa kalian semua sudah menganggap baekhyun oppa sudah mati eoh ? Kalian semua jahat! ”

Brak!!

[ Author Pov’s ]

Semakin hari keadaan minhyul sudah tidak bisa dikatakan sehat lagi , dia hanya bisa menangisi seseorang yang sangat berarti bagi dirinya

#FLASHBACK

One week Ago

Hari ini minhyul dan baekhyun berencana akan berkencan di sebuah restoran di daerah seoul ,malam ini sangatlah dingin karena sedang turun salju
Minhyul yang sudah siap berencana menaiki mobilnya , mereka memang akan bertemu di retoran itu

ditempat lain

Baekhyun yang nampaknya sedang terburu-buru karena akan berkencan dengan minhyul melupakan satu benda penting , yaitu kalung yang hanya khusus dibuat Baekhyun untuk Minhyul seorang
Dengan cepat baekhyun memutar arah mobilnya , sambil mengetik sebuah pesan singkat untuk minhyul hingga dia tidak memerhatikan arah mobilnya yang kini akan menabrak sebuah truck besar

Cittttt…..Brak!!

direstoran

Minhyul yang gelisah tiba-tiba mendapat pesan singkat dari baekhyun..


To : minhyul
From : Baekhyun

Minhyul-ah , maafkan oppa karena akan telat oppa harus mengambil barang yang ketinggalan , tunggu oppa ne ? Jangan cemberut ne ? Oppa aka. Berikan satu kata untukmu
Smile like you never cry and cry like you never smile , ingat itu ne ? Oppa akan kembali

Terukir sebuah senyuman dibibir minhyul saat ini , bahkan saat di sms saja oppanya ini bisa membuatnya tersenyum

15 menit berlalu

Minhyul yang gelisah akhirnya pergi keluar restoran , betapa terkejutnya keadaan diluar jalanan sangat berantakan , ada sebuah ambulan tak jauh dari restorannya , dia berlari untuk melihat ada apa , dia berlari dan berlari tak peduli dia memakai sebuah heels , akhirnya dia sampai tetapi saat melihat kondisi mobilnya sangat tidak mungkin pengemudinya selamat , minhyul mencari sosok pengemudi itu , betapa terkejutnya karena pengemudi itu adalah tunanganya Byun baekhyun

” oppa !! Apa yang terjadi ? Oppa bangun oppa , jangan tinggalkan aku oppa ! Bagaimana pernikahan kita oppa ? Jangan begini oppa , jebal oppa ”

Orang-orang yang melihat minhyul hanya bisa kasihan melihat minhyul memanggil-manggil seorang sosok yang tidak bernyawa lagi

#FLASHBACK-OFF

[ Minhyul Pov’s ]

2 Tahun kemudian…

musim salju telah tiba….
Kejadian 3 tahun yang lalu yang membuatku tak bisa melupakanmu oppa , kini aku sadar bahwa kau sudah tenang disana tak ada yang perlu kutangisi lagi , dulu aku sangat membenci salju tapi sekarang aku akan Mencoba menyukainya ….

yes Oppa i know , now Let it Snow

END

Leave a Reply

