Nado Saranghae Oppa~

Annyeong readers~^^

untuk ff imagine kali ini saya membuat imagine dengan cast EXO ^_^

Cast :

  1. byun baekhyun
  2. u ( urname )
  3. member exo lainnya

[ NORMAL POV ]

kamu berjalan melewati koridor kampus dengan sangat terburu-buru , rencananya hari ini kamu ingin menonton live konser boyband bernama EXO bersama dengan temanmu , kamu berlari sangat kencang hingga tidak sengaja kamu menabrak seseorang

[ YOUR POV ]

” ah , mianhe .. maaf aku sedang terburu-buru hingga menabrakmu ” ucapku sambil membantu orang itu mengambil buku-bukunya yang jatuh , aku tidak tahu pasti siapa orang itu , wajah orang itu tertutupi oleh masker dan dia memakai kacamata dan topi ,

” gwaenchanna ? apa perlu aku membantumu membawakan buku-bukumu ini ? ” tanyaku

” aniyo , kamu pergi saja , aku baik-baik saja ”

” tapi aku masih merasa bersalah , bolehkah ? ayolah aku bukan tipe orang yang gampang lari dari kesalahan ” aku berusaha meyakinkannya

” tidak usah , aku bisa sendiri kok ” balasnya dengan nada ramah

” pokoknya harus ! ”

[ NORMAL POV ]

kamu membawa sebagian bukunya dan tidak memperdulikan dia yang meneriakimu dari belakang , akhirnya dia membiarkanmu membantunya , saat sedang berjalan bersama tiba-tiba handphonemu berbunyi , ternyata temanmu bilang dia sudah sampai ditempat konser , dan menanyakan keberadaanmu , kamu mulai gelisah , dan ternyata lelaki tadi menyadari kegelisahanmu.

” wae ? kamu kenapa ? ” tanya lelaki itu

” aniyo , oiya dimana buku ini harus ditaruh ? ”

” hmm , dimobilku , nah itu dia ! kajja ! ”

setelah selesai kamu berpamitan dengannya tetapi dia menawarkan mengantarmu ketempat konser , dan kamu menolaknya karena takut merepotkannya .

” terima kasih , apa perlu aku mengantarmu ? aku takut kamu terlambat sampai disana ”

” ah , khamsamida , tapi aku tidak apa-apa lebih baik aku naik bus saja ”

” ayolah , jangan menolakku ! ” dia menarikmu masuk ke mobilnya

” baiklah , kita pergi kemana ? ”

“umm , ke stasiun KBS ”

”  mwo ?? kamu ada perlu apa kesana ? ” tanyanya panik

” rencananya aku akan menonton exo konser dengan temanku , wae ?

” aniyo ”

” siapa namamu ? ”

” ( urname ) ”

” oke (urname)-ah kita sudah sampai ”

setelah 15 menit kemudian kalian sampai dilokasi , kamu mencari dimana temanmu tapi tak menemukannya , akhirnya kamu masuk sendirian kegedung itu .

[ YOUR POV ]

” dimana dia ? aku tidak melihatnya -_- , apa aku masuk sendiri ? ah baiklah ”

saat konser berlangsung seluruh fans berteriak sekencang mungkin memanggil nama member exo , saat itu aku mendapat bangku paling depan , akhirnya para member exo datang dan menyanyikan lagu mama sebagai pembuka.

Careless
Careless
Shoot anonymous
Anonymous
Heartless
Mindless
No one who care about me

 Irheobeorin chae
Oemyeonhaneun geot gata
Chameul subakke eobseo
Nuneul gamjiman~

seketika aku berteriak memanggil nama baekhyun , dan ternyata baekhyun mendengarnya dan menoleh kearahku , baekhyun hanya tertawa kecil saat itu , setelah lagu mama selesai para member exo memperkenalkan diri masing-masing

” annyeonghaseyo , baekhyun imnida “

aku yang mendengarnya menjadi sangat senang dan berulang-ulang kali memanggil nama baekhyun , tetapi dia tidak mendengarnya , mungkin bukan keberuntunganku , tiba-tiba baekhyun membuat sebuah pengumuman.

hari ini , aku bertemu yeoja yang sangat baik hati , aku dengar dia menonton konser ini , dan aku telah jatuh cinta kepadanya , dan aku berharap dia bisa baik ke atas panggung “

” apa ? siapa yang dia maksud ? ” tanyaku dalam hati , aku sangat mengagumi baekhyun , dan aku berharap akulah yang dia maksud , tetapi itu tidak mungkin kan ? , kudengar para fans berteriak histeris dengan ucapannya , aku juga ingin berteriak dan menangis tetapi ….

” (urname)-ah bisa kah kamu naik keatas ? “

”  MWO ?? ”  teriakku dalam hati , apa yang baru saja dia katakan ? bagaimana dia tau namaku ? apa aku pernah bertemu dengannya ? , berbagai macam pertanyaan muncul dalam benakku , apa ini mimpi ? tapi bagaimana bisa ? , tiba – tiba tangannya sudah ada didepanku dan mengajakku naik keatas panggung  tetapi aku ragu untuk naik keatas , bagaimana tanggapan para fansnya nanti ? apa aku akan dibenci ? tetapi aku tidak tahu apa-apa tentang ini , dengan ragu aku menggenggam tangannya yang jujur lebih putih dari tanganku keke~

” baiklah yeoja yang ada disampingku ini adalah yeoja yang aku maksud , jika kalian menyayangiku dan ingin aku bahagia , maka kalian tidak boleh melarangku untuk berpacaran dengan yeoja ini , arraso ? ”

” mwo ? apa maksudmu pacaran ? ” tanyaku ragu

” kau tidak mengenali aku ? ” dia meyakinkan

” aniyo , apakah kita pernah bertemu sebelumnya ? ”  , aku memang tidak pernah bertemu dengan seorang baekhyun

”  ( memakai masker dan topi ) sekarang kau mengenaliku ? ”

saat ku perhatikan wajahnya , aku teringat lelaki yang aku tabrak saat di kampus tadi , tapi ? apakah itu dia ? bagaimana bisa ? , seketika aku menangis terharu dan baekhyun memelukku dan membisikan sesuatu ditelingaku

” saranghae (urname) ”

” nado saranghae oppa^^ ”

THE END !!!!!

gimana readers ff pertamaku ? mian kalo banyak typo yaaa , maklum masih pemula~^^ PLEASE LEAVE A COMMENT !~

2 thoughts on “Nado Saranghae Oppa~

Leave a Reply

