ANNOUNCEMENT~^^

FFAnnyeong~~^^

wah… kali ini saya mengucapkan salam dengan Bahasa korea hehehe , yup berhubung saya ini kpopers jadi maklum saja kalo blog saya ini isinya hanya tentang korea , dll hahaha !

oke , kenapa judul blog kali ini pengumuman ? yup !!

readers , mulai besok atau minggu depan saya akan meng-update hal-hal yang berbau korea , dll~ dan juga saya mungkin akan membuat beberapa FF Imagine , dan tentunya dengan artis korea

JIKA CHINGU SEKALIAN PENGGEMAR boyband atau girlband KOREA , maka saya akan memberikan daftar list artis korea yang bisa kalian request ke saya , dan secepatnya pasti saya post disini , ini dia listnya :

  1. TVXQ
  2. SUPER JUNIOR
  3. EXO M
  4. EXO K
  5. GIRLS GENERATION / SNSD
  6. SHINee
  7. F(X)
  8. BIGBANG
  9. 2NE1
  10. 2PM
  11. 2AM
  12. BOA

JIKA CHINGU SEKALIAN PUNYA USUL , SILAHKAN COMMENT DI BAWAH INI

 Image

Annyeong~^^

Leave a Reply

