trapped into the spirit ( part 1)

hi guys !!!!

im back with a new story called ” trapped into the spirit “…

PLEASE LEAVE A COMMENT~^^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Cast :  

  1. Samantha
  2. James cullins
  3. Mom
  4. Dad

Sam POV

Yup! seperti biasa orang-orang dikampus selalu menghindariku , ya! inilah aku Samantha pucket , seorang perempuan biasa yang tidak pernah populer dikampus ini , semua orang memanggiku gadis burung hantu ! mungkin karena penampilanku yang tidak mencolok dan memakai kacamata super besar -_____-

kau tau ? perempuan seperti kau itu tidak pantas untuk ada dikampus ini! kau ini jelek , kampungan , miskin , dan penampilanmu dengan kacamata besarmu itu membuatmu benar-benar mirip gadis burung hantu! “

lagi-lagi Miranda dan teman-temannya memperolok diriku, aku memang sudah kebal diperlakukan seperti itu, bagiku itu adalah sebuah sarapan sehari-hari , terkadang mereka mengerjaiku dengan sadis! seperti melempariku dengan telur busuk, merobek bajuku dan menghancurkan sepeda kesayanganku. mereka memang sangat berkuasa , maklum ayahnya miranda adalah pemilik kampus ini , ayahnya sangatlah baik tetapi beda sekali dengan miranda yang bersikap acuh sekali .. miranda dan aku satu umur ! kami sama-sama lahir pada 11 juni tahun 1992 dan wajah kami memang dikatakan hampir mirip , kupikir miranda adalah saudaraku , tetapi itu sangatlah tidak mungkin ! perbedaan kami sangatlah banyak!

kulirik jam swatch biru tua ku dan kulihat waktu menunjukan pukul  3:50 WIB dan sebentar lagi kampus akan segera usai , dan sebentar lagi aku harus pulang dan memasak makan malam. kalian tahu ? aku hanya tinggal sendirian semenjak mom and dad meninggal akibat kecelakaan , aku memang sudah terbiasa memanggil kedua orangtuaku dengan sebutan mom and dad, dulu sewaktu kecil aku memang sempat tinggal dikanada untuk 17 tahun dan aku kembali ke Indonesia untuk melanjutkan kuliah , tetapi saat aku memulai hari pertamaku kuliah di Universitas Indonesia ini , aku mendapat telepon dari saudaraku dan mereka berkata bahwa kedua orangtua ku meninggal akibat kecelakaan , rasanya sangat sakit mendengarnya. tak terasa air mata menetes dipipiku , aku menangis sendirian dikamarku.

ku berjalan sendirian , memikirkan kedua orangtuaku , ini terasa sangat cepat untuk kehilangan orangtua diumur yang masih muda juga , tiba-tiba aku merasakan tubuhku terhempas jauh sekali dan mendarat tepat diatas aspal , tubuhku terasa remuk seperti hancur , pandanganku gelap dan aku hanya bisa mendengar hiruk piruk orang yang berlarian disekelilingku , aku juga mendengar bunyi mobil ambulans ! ya tuhan , apa yang terjadi padaku ?

Seminggu kemudian….

matahari menyinari kamarku , aku sedang malas untuk kuliah hari ini , tetapi aku sudah seminggu tidak masuk kuliah karena beberapa hari ini memang didalam tubuhku terasa aneh semejak kejadian seminggu lalu , kuputuskan hari ini untuk pergi kuliah , tapi saat membuka pintu rumah kulihat sepeda yang biasa kutumpangi hilang , terpaksa aku menggunakan bus untuk pergi kuliah , kulirik jam tanganku dan waktu menunjukan pukul 08:00 WIB , bus berhenti di sebuah halte , aku dan beberapa orang segera masuk kedalam bus tetapi nyatanya bangku sudah penuh semua , aku menuju kursi supir dan berniat akan menanyakan tentang kursi kosong .

”  pak , ada kursi kosong?  ” tanyaku pada supir bus , tetapi tidak ada respon darinya , aku mengeraskan suaraku dan berfikir mungkin bapak ini tuli , tetapi tetap saja bapak itu tidak merespon apapun dan akhirnya terpaksa aku berdiri hingga sampai disekolah . sesampai nya disekolah terjadi hal aneh lagi , semua orang seperti tidak merasakan kehadiranku , hingga jam pelajaranpun semua dosen tidak ada yang mengabsen namaku , ini sungguh aneh ! apa yang terjadi padaku ? kenapa semua orang tidak merasakan kehadiranku , saat jam istirahat aku memilih untuk berdiam diri di perpustakaan sekolah , tiba-tiba aku mendengar Miranda dan teman-temannya sedang membicarakanku , aku mendengar baik-baik apa yang mereka katakan.

” ini sudah 1 minggu semenjak kematian si Owl girl itu , kasian banget deh , walaupun dia sering gw bully  tapi denger kabar dia meninggal itu bikin gw shock juga ” ucap Miranda lirih…

APA??? , teriakku dalam hati , aku sudah meninggal ? tidak mungkin ! tetapi memang ada yang aneh dikampus ini semenjak kejadian seminggu lalu , ini tidak mungkin , bagaimana bisa jika aku sudah mati tetapi aku merasa seperti masih hidup ?

Lanjut minggu depan ya ! i hope everybody like’s it~^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s